Endemi Corona Gagalkan Ronaldo Gabung Mbappe serta Neymar di PSG?

Cristiano Ronaldo informasinya luang frustrasi di Juventus. CR7 diklaim luang mau alih ke Paris Saint- Germain, saat sebelum tertunda dampak endemi corona.

Ronaldo melampaui masa keduanya di Juventus dengan banyak halangan. Tidak hanya dikritik sebab belum dapat menaklukkan titel Aliansi Champions, penampilan pemeran Portugal itu pula diusik endemi corona.

Momen Ronaldo frustrasi di Juventus terjalin pada November tahun kemudian. Dikala Juventus menaklukkan Lokomotiv Moskow, pemeran 35 tahun itu jengkel sebab kandas buat berhasil ataupun assist buat teman- temannya.

Bagi informasi France Football, Cristiano Ronaldo apalagi luang mau alih ke PSG. Bekas pemeran Manchester United serta Real Madrid itu informasinya terpikat main dengan Kylian Mbappe serta Neymar.

Ronaldo sendiri dikira dapat menolong PSG dari bidang advertensi. Capaian orang serta deretan trofinya membuat Ronaldo jadi pemeran terbaik dikala ini, berpucuk dengan Lionel Messi.

Tetapi, usaha Ronaldo alih ke PSG kesimpulannya tertunda. Endemi corona yang berjangkit di semua bumi, membuat jebolan Sporting Lisbon itu membatalkan niatnya alih.

Ronaldo juga bertahan di Juventus sampai dikala ini. Beliau menuntaskan pertandingan Aliansi Italia dengan raihan 31 berhasil, serta menolong Sang Nyonya Berumur merengkuh Scudetto, yang jadi beker pemenang aliansi keduanya di Turin.

Cristiano Ronaldo sendiri sedang berkesempatan bawa Juventus pemenang di Aliansi Champions. Bianconeri sedang wajib menjalani leg kedua sesi 16 besar akhir minggu ini melawan Lyon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *