Guardiola: Messi Telah Pas Bertahan di Barcelona

Pep Guardiola berdialog mengenai ketetapan Lionel Messi bertahan di Barcelona. Bagi administrator Manchester City itu, La Pulga telah melaksanakan aksi pas.

Messi mengambil atensi khalayak pada Agustus kemudian, berakhir dirinya mengirim pesan ke Barcelona memohon diri buat ambil kaki dari klub. Bintang 33 tahun itu juga hebat dikabarkan akan mendekat ke Man City serta bereuni dengan Guardiola, mantan pelatihnya di Blaugrana pada 2008- 2012.

Tetapi, kemauan Messi bikin cabut dari Camp Nou ditentang Barcelona. Los Cules apalagi sedia menarik kaptennya itu ke majelis hukum, bila Messi senantiasa kekeuh ingin alih ke klub lain saat sebelum kontraknya habis pada 2021.

Bahaya itu kesimpulannya membuat Lionel Messi menekur serta menyudahi bertahan di Barcelona. Terdapat juga alibi Messi mengutip ketetapan itu sebab dirinya tidak ingin gaduh dengan Blaugrana, klub yang sudah membesarkan namanya, di meja majelis hukum.

Ketetapan Messi bertahan di Barcelona membuat pemikiran kepindahannya ke Man City gugur. Opsi peraih Ballon dOr itu bikin senantiasa berseragam Los Cules ikut ditanggapi Pep Guardiola.

Dalam pemikiran mantan instruktur Barcelona itu, Messi sudah memastikan pilihannya dengan betul. Biarpun begitu, Guardiola pula belum ketahui benar pertanyaan kemauan bekas pemeran binaannya itu kala kontraknya habis di Camp Nou.

” Tidak terdapat yang butuh aku jelaskan. Leo mengekspresikan dirinya dengan sempurna,” tutur Guardiola, dikutip dari Mundo Deportivo.

” Ia merupakan pemeran Barca, klub yang aku cintai, serta tidak terdapat yang lain. Aku tidak ketahui apa niatnya di era depan,” ucap Pep Guardiola pertanyaan ketetapan Lionel Messi bertahan di Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *